The Heidi Sport

Entah

17 November 1968 – Jets vs Raiders

Entah dengan belajar di sekolah, bulan-bulan musim panas membaca semuanya sendiri, atau membuat kakakmu memperjelasnya kepada Anda dengan detail yang mengerikan, maka Anda mendengar segala sesuatu tentang mie muda yang menyenangkan yang menghangatkan pusat kakeknya yang penakut dan penakut.

Dan siapa yang bisa lupa bahwa mayoritas air mata sekali, setelah bertahun-tahun dari Frankfurt, Heidi kembali ke Swiss, mendorong sepupunya untuk kembali ke bukit dan ke desa untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun untuk mengepungnya. Oh, bagaimana mereka tertawa judi bola.

Saya mengerti apa yang Anda pikirkan tentang. Jika pernah ada plot yang cocok untuk sekelompok orang melompat ke atas bir bersama dengan testosteron yang diinduksi sepak bola, yang mana itu. Sama sekali tidak ada yang cocok dengan bola kaki hari Minggu seperti para gembala kambing Swiss Alp berusia sembilan tahun yang mendidik satu sama lain untuk menulis dan membaca. Bahkan, jika saya pernah menjadi eksekutif tv di NBC, saya akan menemukan solusi untuk menyatukan dua poin, dan pronto.

Pada dasarnya, ide rekreasi brilian saya sudah dilakukan. Melalui koleksi pilihan pregame yang tidak diinginkan dan gangguan komunikasi game-terlambat, yang jarang, bukan sebagai direplikasi, double-header dari sepak bola profesional dan kisah anak-anak tercinta disiarkan dari sisi lain bangsa pada tahun 1968.

Dua puluh lima tahun yang lalu, kadang-kadang, membutuhkan lebih dari beberapa jam untuk menyelesaikan sepak bola. Jadi dengan varian baru untuk TV Heidi yang disiarkan untuk menyiarkannya pada Minggu malam November di NBC pada pukul 7 malam Eastern, tidak ada yang percaya bahwa olahraga Jets-Raiders yang dimulai pada pukul 4 sore Timur (kickoff 1pm di Oakland) akan menjadi masalah. Dan hanya jika pertandingan itu mengalami pendarahan di luar pukul 7, untuk menghindari kebingungan apa pun tentang apa yang harus dilakukan: roster Heidi. Ada sponsor prime time untuk dipertimbangkan.

New-york kemudian menggebrak, dan Raiders mengembalikannya ke garis 23 yard mereka sendiri untuk menyiapkan dorongan kedua sebelumnya untuk mengambil dan mengikat atau memenangkan pertandingan. Setelah itu NBC pindah ke bisnis.

Tentu saja, jika Anda berada di zona waktu Timur atau Tengah, maka ini adalah yang terakhir Anda lihat dari pertandingan ini.

Ketika Raiders quarterback Daryle Lamonica menyerang Charlie Smith di atas lapangan, dan penalti masker wajah memindahkan bola ke Jets 43, penonton NBC menyaksikan selebriti Jennifer Edwards bermain-main melalui padang rumput di sisi bukit.

Pada permainan berikutnya, ketika Lamonica dan Smith terpikat untuk mendapatkan gerakan touch-taking touch-taking, penonton NBC melihat Bibi Dete, pengasuh Heidi sampai usia enam tahun, meninggalkan Heidi bersama dengan Alm-Ohi-nya (Alp-kakek, karena dia dimengerti).

Pada kickoff berikutnya dari Oakland, setiap kali Jets meraba-raba, Raiders pulih, dan kemudian ditarik ke endzone untuk touchdown kedua mereka dalam dua menit, penonton NBC telah diperlakukan ke pertemuan asli Heidi dengan dia segera menjadi sahabat baru terbaik, Peter yang penggembala kambing.

Pemirsa akhirnya diberitahu tentang skor terakhir ini melalui penjelajahan di pangkalan pajangan tv mereka, hanya karena sepupu lumpuh Heidi Clara melakukan tindakan pemalu pertamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *